It's All About Me :)

Foto saya
Jakarta, Jawa Barat, Indonesia
Hello my Name is -Nabilah Khairunnisa Rizwantri- you can call me Bey :D iam a proud to be my self :D ♥ MR.AZ.

My IDOLA :D

My IDOLA :D

Kamis, 23 September 2010

Hape Bawuuu Kakakkuwww :P

Hape Bau, Hape bau hoho. jadi gini ceritanyaa hari ini Aku seneng banget, apalagi kaakaku ya (?) haaaa kan hape dia, bukan hape aku wk -,- tapi gapapa dia seneng, sebagai sodara aku juga senenglah :) hapenya di bau badan, atau yang biasanya dibilang (BB) ohhiyaa ohiyaa hape ini kan udah jadi hape sejuta cinta loh (?) bukan deng, tapi hape Sejuta Umat wkwkw :D yang artinya sangatlah banyak peminatnya. yaa termasuk aku juga sih haha jadi maluu eykkee ^^ heemmm mungkin cuman sampe sini ajaadeh ceritanyaa hoho. byee Readers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar