It's All About Me :)

Foto saya
Jakarta, Jawa Barat, Indonesia
Hello my Name is -Nabilah Khairunnisa Rizwantri- you can call me Bey :D iam a proud to be my self :D ♥ MR.AZ.

My IDOLA :D

My IDOLA :D

Rabu, 22 September 2010

PENGALAMANKU DI NEGARA KANGGURU :)





Pada saat aku masih kecil yang tepatnya Berumur 3 Tahun, aku Sempat merasakan tinggal Di Australia atau yang biasa dikenal dengan sebutan Negara Kangguru. Aku bisa ke Australia, karena dengan alasan ayahku yang dipindahkan kerjanya Ke daerah sana. Jadi mau tidak mau karena aku masih kecil dan belum tau apa-apa aku hanya ikut saja. Disana aku tidak hanya berdiam saja di Rumah, tetapi saat ayah & mamaku berangkat kerja. Aku diantarkan ke PlayGroup dekat rumahku, lalu mama& ayahku baru mengantar kedua kakakku yang bernama Rafif Muhammad Rifqullah & Irfan Muhammad Fauzian ke sekolah mereka yang berada di Duwichill Public School (Sekolah Negri yang ada Di Daerah Australia).
Di Australi, Ada 4 musim. Musim Dingin, Musim Kemarau, Musim Salju, Musim Semi. Tapi, jika aku & Keluargaku ingin melihat salju kami harus melalukan perjalan jauh serta membawa perlengkapan yang cukup untuk bermalam. Setelah sudah satu tahun aku tinggal disana, aku sudah masuk ke Sekolah yang sama seperti kakak-kakakku. Duwichill Public School menurutku adalah sekolah yang unik, karena setiap hari sabtu kami tidak belajar tetapi kami melakukan Prakarya buatan sendiri. Yang aku ingat, dulu aku pernah membuat Pin yang aku gambar sendiri, lalu setelah aku gambar. Guruku meminta hasil karyaku agar Pin tersebut dapat dipanaskan dan diberi peniti. Karena kebanyakan Penduduk di Australia adalah orang Aborigin, jadi di sekolahku sering diadakan ‘Hari Aborigin’ disaat hari itu datang, semua murid wajahnya diwarnai seperti orang aborigin, lalu kita semua diajarkan cara bermain senjata orang aborigin yaitu ‘Bomerang’ ternyata aku baru tau, jika kita melempar Bomerang itu semakin jauh maka dia semakin cepat kembali ke arah kita. dan aku sangat bahagia sampai aku berteriak ‘HORE’!!.
Di setiap hari Sabtu (malam Minggu) aku dan Keluargaku sering pergi ke kota Sdney. Kita membeli baju-baju baru , dan aku sangat senang apalagi jika kita makan Seafood karena itu adalah makanan Favoritku selama disana, setelah makan. kami sering ke Harbour Beach untuk melihat keindahan pantai dimalam hari dengan petasan yang indah nan merdu suaranya.
Tak Terasa kesenanganku hanya sampai disini, karena Tugas ayahku Disana telah usai. Aku dan Kakak-kakakku sempat sedih karena harus pulang. Padahal yang aku ketahui aku lahir disana. Tetapi Mamaku membuat kami tidak sedih lagi, karena ia mengucapkan. ‘ Ayo, ini hari terakhir disini. Jadi yang mau beli mainan ayo ambil sebelum kita ke Bandaara’ dan Kita bertiga serentak berkata ‘okee Maa!!’ :D Akhirnya waktu telah menunjukan bahwa kita harus berangkat ke Bandara, Untuk yang terakhir kalinya aku berkata ‘Byeee’ Entah kata-kataku ku tunjukan untuk siapa. Haha
     Aku kira Menurutku, Itu adalah Pengalaman yang paling menarik Di Hidupku.Terimakasih Telah Membaca Ceritaku Yang Berjudul ‘ Pengalamanku Di Negara Kangguru’. Wass. Wr.Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar