It's All About Me :)

Foto saya
Jakarta, Jawa Barat, Indonesia
Hello my Name is -Nabilah Khairunnisa Rizwantri- you can call me Bey :D iam a proud to be my self :D ♥ MR.AZ.

My IDOLA :D

My IDOLA :D

Kamis, 23 September 2010

Hobby Photography :D

Inilah hasil Karya Motomoto gue -,-
Inilah hasil Karya Gambar gue -,-
Inilah gue yang Sedang Bernyanyi -,-
yaa yaaa halo halo (?), hemm sebagai orang yang punya blog ini. yaa jadi gue harus Rajin-Rajin ngeposting (?) (Jayus banget guee -,-") kenapa gue kasih judul Posting ini 'Hobby Photography'? karna gue suka motomoto halhal yang menakjubkan gituu dewwh wk. walaupun gue belum terlalu bisa ngambil objekobjek yang bagus yang biasanya dilakukan oleh para AHLI,yaa tapi Feelnya udah dapetlah Haah. maap Eaa Readers kalo saya Kepedeann -,- haha. Ternyata dan ternyata Readers, Hobby saya bukan hanya motomoto gitu loh, saya juga hobby Gambar,Nyanyi. yayaya walaupun semua hasilnya itu kaya Sampah buangan -,- Pokoknya Hobby gue serba Seni deh! Haha :D yaa Check This Out Gambargambar hasil Karya motomoto gue, Hasil karya Gambar gue, dan Gue sedang Nyanyi. terimakasih Eaa Telah membaca Posting Cayaaa wkwkw :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar